Selasa, 11 Mei 2010

Misfits Konser di Jakarta


Kemarin pada tanggal 10 April 2010 Band Horror Punk asal New Jersey,Amerika"Misfits" menggebrak Pantai Karnaval Ancol-Jakarta.Meski sempat molor selama 1 jam,para audiens masih tetap semangat menunggu band kesayangannya tampil.Tampil selama 90 menit,mereka membawakan 50 single andalan mereka seperti Astrozombies,Skull,Green Hell,dll.Konser pada malam itu yg kebanyakan audiensnya berpakaian hitam berlangsung heboh.Para audiens mengaku mereka puas dg konser band kesayangan mereka kali ini.Hal ini dikarenakan Misfits sengaja datang ke Asia,dan hanya main di Jakarta.

Promotor Andressiawan, mewakili Solucites Entertainment mengatakan“Konser Misfits di Jakarta ini akan menjadi satu-satunya konser mereka di Asia. Rombongan mereka berjumlah delapan orang dan akan terbang khusus dari Amerika Serikat ke Jakarta,”Andre bercerita bahwa booking agent Misfits selama beberapa tahun terakhir ini sudah sangat sering menerima penawaran dari Indonesia namun tak satu pun promotor yang serius menindaklanjutinya.“Mereka sebenarnya sangat tertarik untuk datang ke Indonesia namun karena banyak yang tidak serius akhirnya menjadi antipati, awalnya pun kami menerima perlakuan seperti,” imbuh Andre lagi.

Menurut Andre, sebelumnya pihaknya memang sempat ditawari oleh beberapa pihak untuk mendatangkan Misfits namun masih ragu dengan fanbase mereka di Jakarta.
“Namun setelah kami membaca rumor tentang kedatangan mereka di website Rolling Stone dan melihat respon yang masuk kami pun serius menindaklanjutinya,” ungkap Andre.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger