Minggu, 14 Maret 2010

02k2 the Mofos


O2k2 the mofos lahir pada tanggal 12 februari 2010.Awalnya band ini bernama The Nameless(g ada namanya maksud gw).Didirikan oleh 6 orang siswa smp yg gokil yaitu: Sonayster(vokal),Antok(keyboard),Deno(Bass),Ricas & Damang(guitar),dan Rija(Drum).Awalnya band ini hanya beranggotakan 6 orang saja.Tetapi pd tanggal 14 februari 2010 direkrutlah gw,Suklim C.
sebagai 2nd vocal pd grup ini.Disinilah gw ngusulin nama band nie jadi o2k2 the mofos.Nama o2k2 diambil dari nama organisasi kita sedangkan THE MOFOS diambil dari singkatan MOnkey is a FOrtune Soldier.Lagu pertama yg diggarap sama grup nie adalah “A Little Piece of Heaven “lagu dr band heavy metal amerika Avenged Sevenfold.Pada tanggal 09 Maret 2010,tepat pd saat hari kelahiran orang yg gw kagumin,gw nyiptain sebuah lagu yg berjudul “Trail of the Junkies”.Sampai sekarang kita lagi menggarap lagu ini dan doakan semoga bisa diterima oleh masyarakat d' seluruh dunia..

Salam hangat:o2k2 The Mofos

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger